Berlokasi tepat di area luar CentralWorld, alun-alun ini menjadi hiburan tersendiri bagi para turis dan warga lokal. Dengan area seluas 8000 meter, membuat alun-alun menjadi tujuan wisata ketika malam telah tiba. Tentu saja, karena daya tariknya, jangan pernah mengharapkan untuk melihat tempat ini sepi.

Biasanya, pesta atau festival besar dirayakan disini, misalnya acara tahun baru yang dirayakan seluruh warga Thailand, khsuusnya Bangkok. Bahkan setiap hari ada sedikitnya 400 air terjun menari yang mengalirkan airnya disini. Ketika malam, lampu-lampu berbagai warna akan dinyalakan di halaman luar Plaza, membuat alun-alun bersuasana nyaman dan romantis. Yang baru disini, ada beberapa karya seni baru yang diletakkan di area ini , menambah ketertarikan bagi pengunjung yang datang.

        Terkenal sebagai wisata malam, tempat ini memang terlihat mencolok karena lampu-lampunya yang terang dalam berbagai warna. Bahkan, cahayanya konon terlihat dari jarak bermil-mil jauhnya. Alun-alun yang berdekatan dengan CentralWorld Avenue ini akan dipenuhi berbagai atraksi kembang api atau kerumunan orang jika festival besar sedang berlangsung.

Disini, pengunjung tidak hanya bisa melihat lampu-lampu indah yang menyorot dari Plaza atau hanya melihat atraksi air terjun, namun pengunjung juga bisa menikmati cafe kebun yang tersedia disini. Bahkan terkadang ada pertunjukan artis lokal yang diselenggarakan secara live disini. Benar-benar pengalaman tak terlupakan sambil menikmati sejuknya udara malam Bangkok. Namun, perlu diingat, di lokasi yang berada di tikungan Ratchaprasong ini tidak akan pernah sepi dari pengunjung karena di dekatnya juga terdapat patung Dewa Trimurti yang akan didatangi masyarakat untuk meminta dipertemukan dengan jodoh mereka.

Jam Buka: sepanjang waktu
BTS: Chidlom
Lokasi: 4, 4/1, 4/4 Rajdamri Road, Patumwan, Bangkok 10330
Tel: + 66 (0) 264-7000


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,