Diatas tanah seluas 148 are, Rot Fai Park menjadi taman yang mampu mengabadikan kereta api tua Thailand. Dahulunya, lokasi ini merupakan lapangan Golf yang kini diubah menjadi taman keluarga. Sebenarnya, taman ini lokasinya berdekatan dengan Queen Sirikit Park dan Chatuchak Park. Seperti taman lainnya, disini pengunjung dapat melakukan beragam aktivitas olahraga, misalnya basket, mengendarai sepeda, atau sekedar melakukan peregangan otot.

Tenis, Sepak Takraw, dan berbagai jenis olahraga lainnya biasa dilakukan disini. Jika bosan dengan olah raga darat, pengunjung bisa mencoba untuk berlayar atau mendayung perahu kecil atau biasa disebut dengan kayak, yang disediakan di danau di taman ini. Seperti lumpini park, kadang pengunjung kan menemukan biawak berjalan-jalan di sebagian area taman ini. Tentu saja, biawak ini tidak membahayakan manusia, sehingga pengunjung tidak perlu takut.

Khusus bagi pengunjung yang ingin menikmati waktu bersantai bersama keluarga, taman ini menyediakan sekitar 2 are lahan yang spesial digunakan untuk berpiknik. Tidak hanya itu, taman yang buka setiap hari ini juga menyediakan lokasi sebagai tempat bermain dan belajar anak-anak. Para Bocah bisa mempelajari tanda-tanda lalu lintas disini, sehingga pengetahuan mereka akan peraturan berkendara akan semakin tinggi. Di tanah yang lanskapnya cenderung datar ini, penduduk biasa membawa anjingnya berjalan-jalan disini dan bermain frisbee.

Selain berfungsi layaknya taman biasa, di dalamnya terdapat konservasi kupu-kupu. Taman kupu-kupu yang buka setiap hari selasa hingga minggu ini, berisi berbagai macam jenis kupu-kupu yang beterbangan mencari sari-sari dari setiap bunga. Bunganya pun beragam, kebanyakan merupakan bunga tropis yang mudah mekar dan berwarna-warni dan biasa tumbuh di tanah Thailand dan negara-negara bermusim tropis. Total keseluruhan jumlah kupu-kupu disini ada sedikitnya 20 spesies. Sungguh pemandangan yang sangat indah.

Jam Buka: 04:30 – 21:00 setiap hari
Tiket Masuk : Gratis
Lokasi: Kampaeng Phet 3 Road, Chatuchak
MRT: Chatuchak Park
BTS: Mo Chit
Cara pergi ke tempat ini: Dari BTS or MRT (Chatuchak Park), berjalan menuju Chatuchak Weekend Market, belok kanan menuju ke Kampangphet 3 Rd, kemudian teruskan perjalanan melewati Queen Sirikit Park hingga ujungnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,