Di Inland Phuket, pengunjung akan dapat menemukan sisi lain dari phuket. Berbagai orang dari petani lokal hingga orang perkotaan hidup dan bekerja di lahan hijau ini. Sebenarnya, di lokasi yang bisa disebut juga sebagai hutan ini, pengunjung akan diajak berwisata safari. Inland sendiri sebenarnya merupakan area yang kini banyak digunakan untuk resort dan pelatihan golf. Sudah banyak lokasi wisata moderen semacam itu yang bermunculan di lahan ini. Karena udara disini cenderung sejuk, maka banyak sekali villa-villa mewah di beberapa bagian Inland, dan beberapa sedang dijual.

Di sekitaran lahan-lahan tempat properti mewah, pengunjung bisa menemukan banyak perkebunan buah-buahan yang menjadi sumber hijaunya daratan ini. Disini, pengunjung tidak melulu melihat pepohonan, namun juga dapat mengunjungi kuil, sekolah, dan bahkan perkebunan karet.

Biasanya, wisata safari ini untuk turis yang datang dalam kelompok kecil atau perseorangan. Banyak media yang bisa dipilih, misal berjalan kaki, mengendarai land rouver, naik gajah, atau berwisata air dengan menggunakan kano. Jika ingin mengendarai gajah, pengunjung cukup datang ke Siam Safari Elephant Camp di puncak gunung. Tidak hanya bisa emilih gajah mana yang akan dikendarai, namun pengunjung juga bisa belajar untuk melestarikan Para Gajah Thailand mempelajari kehidupan mereka, dan mempelajari bagaimana cara merawat mereka. Semuanya bisa dengan mudah ditemukan disini.

Tidak hanya berjalan-jalan, jika ingin mendapatkan pengetahuan, pengunjung bisa melihat kelapa bisa diproses menjadi minyak dan santan. Bagi pengunjung yang suka mencicipi saja, tanyakan kepada pemandu, untuk membuatkan kare khas hutan. Dimana seluruh bahan masakannya dibuat mentah dan diambil dari dedaunan pohon-pohon.

Jam Buka : Setiap hari
Lokasi : Prachathipat, Thanyaburi, Pathum Thani 12130, Thailand


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,