Terletak di Jalan Ratchawithi belakang National Assembly, Mansion Vimanmek Mansion adalah bangunan terbesar di dunia yang seluruhnya terbuat dari kayu jati emas. Dipindahkan dari Ko Sichang di Chonburi provinsi, itu dibangun kembali di Istana Dusit pada tahun 1900 atas perintah Raja Rama V. Baru-baru ini direnovasi oleh HM Ratu Sirikit, dan dibuat menjadi sebuah museum untuk memberikan penghormatan kepada Raja terdahulu.

Di sini Anda bisa melihat berbagai furnitur antik, gelas-gelas kaca, porselen, foto-foto lama dan memorabilia dari pemerintahan Raja-an (1868-1910). Banyak ruangan yang masih menjaga nuansa dan suasana masa lalu.

Sebuah tur disediakan untuk pengunjung. Sebagian besar bangunan yang ada di kompleks ini sekarang digunakan sebagai museum. Yang paling terkenal adalah Abhisek Dusit Hall, yang memamerkan koleksi HM Ratu Sirikit dari karya kerajinan yang dibuat oleh orang-orang pedesaan. Ruangan yang lain menampilkan berbagai macam barang dan benda-benda seni termasuk fotografi HM Raja Bhumibol yang, perlengkapan pangkat dan potret, kain kuno, jam, dan kereta kerajaan. Bagian dari Vimanmek masih digunakan untuk fungsi berbagai negara dan resepsi untuk mengunjungi royalti ketika bangunan tersebut tertutup untuk umum. Tari-tarian tradisional Thai dimulai setiap hari pada pukul 10:30 dan 14:00.

Jam Buka: 08:30 sampai 16:30 (Selasa – Sabtu, tiket terakhir di 15:30)
Lokasi: Jalan Rajavithee. Dekat dengan Dusit Zoo dan kompleks Istana Dusit.
Harga Tiket: 100 baht, yang memberikan Anda akses untuk masuk ke setiap gedung dan galeri. Perhatikan bahwa Anda akan perlu menunjukkan tiket kepada petugas di pintu masuk setiap gedung.
Harap dicatat: Tidak ada celana pendek atau kaus tanpa lengan dan rok harus minimal selutut atau Anda tidak akan diizinkan masuk
Website: http://www.vimanmek.com

Peta Dusit Palace


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,