Wat Pho (Kuil Budha Berbaring), atau Wat Phra Chetuphon, terletak di belakang Kuil indah Emerald Buddha. Ini adalah kuil terbesar di Bangkok dan terkenal dengan patung Buddha yang besar dan megah dan yang uniknnya posisi patung ini Budha ini berbaring. Kuil yang dibangun di tahun 1688 ini sebagai tempat Reclining Buddha. Patung berlapis emas ini panjangnya 46 meter dan setinggi 15 meter, sedangkan mata dan kakinya dilapisi oleh kerang mutiara. Maksudnya mengenang saat Sang Buddha masuk Nirwana. Dahulu, Wat Pho merupakan tempat pendudukan umum pertama di Kerajaan Siam, dan sampai kini masih ada pendidikan pijat tradisional Thai yang sangat terkenal di sana. Buka setiap hari jam 8 pagi sampai 5 sore, tiket masuk 20 baht. Diharapkan mengenakan pakaian yang pantas.

The Principal Buddha

The Principal Buddha

Reclining Buddha WatPho

Reclining Buddha WatPho

Jika Anda belum pernah mencoba pijat tradisional Thailand, Wat Pho adalah tempat yang baik untuk mencobanya. Ini cukup berbeda dengan kebanyakan bentuk lain dari terapi pijat dan cenderung menyegarkan daripada santai, menggabungkan gaya postur yoga untuk menghilangkan stres dan meningkatkan sirkulasi darah. Biaya adalah sekitar 120 baht untuk setengah jam atau 200 baht per jam.

Wat Pho – Part 1
Large VDO : GreenDot.jpg (436 bytes)New123A.gif (1369 bytes)
HQ 29,390 | SQ 18,671 kB (4 : 12 Min).

Wat Pho – Part 2

Large VDO :new123.gif (1369 bytes)
HQ 43,021 | SQ 24,775 kB (4 : 50 Min).


The Contorted Hermit Mount, sebuah taman yang hijau dan bersih dekat Vihara selatan. Ini adalah pusat dari ilmu kedokteran dan pengetahuan dari Periode Ayutthaya, tercermin dengan patung pertapa atau Resi actising latihan fisik.
“Kampaengkaew” atau dinding batas kapel, mengacu pada dinding marmer ganda sekitar utama kapel. ada 8 gerbang terlindung dan 8 batu terpahat sebagai pembatas (atau Bai Sema).

Wat Pho juga memiliki pemandu wisata berbahasa Inggris yang baik yang akan memberikan informasi yang menarik untuk sekitar 200 – 400 baht, tergantung pada berapa banyak orang ada di kelompok Anda dan keterampilan negosiasi Anda. Ada juga beberapa peramal dan pembaca garis telapak tangan yang tersedia untuk konsultasi. Anda juga dapat menerima pemberkatan doa dari seorang biarawan hanya dengan sumbangan kecil untuk membantu biaya perawatan ‘wat’ (candi). Biaya masuk adalah 20 baht.

Buka: Harian 8:00-17:00 (Pijat tersedia sampai 18:00)
Lokasi: Maharat Road. Dekat dengan sungai (sekitar setengah mil selatan dari Grand Palace),  Old City (Rattanakosin)
Tiket: 20 Baht


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,