aonang-beachAo Nang adalah pusat pariwisata Krabi yang penuh gairah. Memiliki getaran yang menentramkan hati dari sebuah kota kecil, dengan keindahan pantai resornya, kenyamanan rumah-rumah modern dan keramahan khas masyarakat Thailand.

Kotanya sendiri cukup kecil; dengan berjalan kaki selama 30 menit sudah bisa membawa Anda dari satu ujung ke ujung lainnya. Mengingat bahwa membuat bangunan yang mengambang diatas air tidak praktis dan tidak mudah melakukan pembangunan dengan kondisi alam berupa tebing-tebing curam disini, maka surga kecil ini merasa tidak perlu sampai mengaspal jalan dalam waktu singkat ini.

Melalui jalan darat, Ao Nang terletak hanya beberapa menit dari kota Krabi dan Klong Muang Beach dan hanya beberapa menit untuk ke Noppharat Thara Beach. Melalui laut, pantai Railay’s – termasuk Ton Sai – berada dalam suatu rangkuman kecil dengan pulau-pulau di dekatnya. Pilih arah perjalanan dan berikan taksi air waktu selama tiga puluh menit, maka sebuah dunia petualangan menunggu anda.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,