snake_farmTerletak di sudut Henri Dunant Road dan Rama IV Road, Snake Farm adalah peternakan ular kedua tertua di dunia. Seorang asing yang menyadari tentang bahaya racun ular mendirikan lembaga ini pada tahun 1923. Sejak impor serum tidak sesuai dengan serum yang diproduksi oleh ular berbisa Thailand, peternakan ular ini sengaja dibangun untuk mengekstrak serum dari racun ular.

Saat ini, peternakan juga digunakan untuk memberikan pengetahuan tentang racun bagi orang-orang tertarik dan mahasiswa kedokteran, serta meningkatkan jumlah ular non-berbisa, yang berguna bagi ekosistem kita seperti ular tikus Indochina, dan ular Copperhead, yang dipelihara untuk tujuan pendidikan.

SnakeFarmSetelah adanya perbaikan fasilitas, kini peternakan memberikan fasilitas multimedia yang menawarkan pameran seperti siklus hidup ular dan evolusi mereka. Di hari kerja, ekstraksi racun adalah kegiatan yang dipertunjukkan pada pukul 11.00. Untuk merasakan getaran kegembiraan, mari kita menonton pertunjukan harian antara perawat ular yang berpengalaman dan reptil mematikan pada jam 14.30. Pada akhir pekan dan hari libur, penanganan ular dipertunjukkan pada pukul 11.00.

Selain itu, Farm menyediakan kegiatan untuk anak-anak seperti bagaimana untuk melakukan pertolongan pertama bagi korban gigitan ular dan kuis tentang racun ular.

Lokasi         : Corner of Henri Dunant Road dan Rama IV Road
Informasi  : Tel. 0 2252 0161 to 4
Jam Buka   : Tengah Minggu 08.30-16.30 dan akhir minggu jam 09.30-13.00.
Tiket masuk : Dewasa 200 baht / Anak-anak 50 baht


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,