petualang-windsurf2Wind surfing telah menjadi salah satu olahraga air paling populer di Thailand dalam dua dekade terakhir, dan ini dimainkan di seluruh pantai Thailand. Wind surfing tidak hanya menggairahkan dan menjadi cara terbaik untuk memulihkan kebugaran, tetapi juga menjadi olahraga yang tenang, non polusi dan ramah lingkungan. Ini adalah olahraga yang memadukan keterampilan, koordinasi dan juga kekuatan.

Anda dapat belajar olahraga Windsurf di semua pantai utama di Phuket, Samui, Pattaya dan Krabi, serta di pulau-pulau Ko Tao dan Ko Chang. Sekali Anda menguasai dasar-dasarnya, Anda akan menemukan papan dan langsung bermain di banyak tempat yang telah disediakan untuk hal ini. Meskipun Anda perlu angin untuk Windsurf, Anda bisa mendapatkan begitu banyak hal yang baik dari olahraga ini.

Hanya saja, jangan melaut jika cuaca mengancam, atau menandakan datangnya badai. Anda harus mengenakan jaket pelampung sepanjang waktu. petualang-windsurf1Hati-hati terhadap perahu boat dan perenang yang kadang penuh sesak berenang di air, terutama bila Anda masih belajar bagaimana menangani kapal dan menangani layarnya. Mudah untuk melupakan sengatan matahari dengan angin yang bertiup pada wajah Anda, tetapi pancaran matahari sesungguhnya begitu kuat ketika terpantul pada air disekitar Anda. Jadi jangan lupa untuk memakai pelindung tabir surya agar kulit tidak ”gosong”.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , ,