petualang-kano1Berkano & Berkayak Ria
Kano laut adalah kegiatan ekowisata yang istimewa, dan menjadi bukti manfaat dari suatu pendekatan terhadap alam. Rasa tenang yang diberikan model wisata ini akan menaikkan tingkat kesadaran anda terhadap lingkungan, dan satwa liar tidak akan menjadi takut oleh pendekatan anda yang tenang. Kegiatan ini juga merupakan tantangan fisik yang menarik dan memberi latihan aerobik dan mampu mengembangkan kekuatan lengan, bahu dan dada anda.

Beberapa lokasi berkano laut yang paling spektakuler berada sekitar Krabi dan Pulau Phuket dan Phang-nga Bay. Kerucut laut Thailand yang berpusat di Phuket adalah perintis perusahaan ekowisata yang telah mengirimkan ribuan wisatawan mengalami suatu petualangan di laut.

petualang-kano2Petualangan kano laut dari Phuket terdiri dari kelompok kecil peserta, sekitar dua penumpang yang mendayung kayak balon, disertai dengan dukungan perahu pembawa makanan dan peralatan. Tiga hari kunjungan wisata termasuk pelajaran manajemen berkayak, berkemah dan makan malam barbeque dan eksplorasi terhadap delapan pulau, termasuk Ko Chong Lat dan Blue Room, serta mengunjungi gua dengan tiga ruang stalaktit.

Di daerah pesisir Tenggara dekat perbatasan Kamboja, Taman Nasional Ko Chang di Provinsi Trat memiliki lebih dari 50 pulau-pulau yang masih asli yang siap dieksplor memakai kano. Ko Kra memiliki sejumlah karang terbaik di Thailand, tapi yang tidak kurang spektakulernya adalah pasir keemasan dari Ko Mak dan teluk Ko Ngarm.

Walaupun kano atau sampan laut mudah ditangani dan semua peralatan keselamatan tersedia, yang terbaik adalah mendapatkan instruksi terlebih dulu sebelum memakainya. Jangan berani keluar dalam petualangan panjang tanpa panduan. Penjelajahan dengan kano laut dijalankan sepanjang tahun, meskipun musim hujan dari Juni ke Oktober dapat menghambat kegiatan. Tidak ada batasan usia untuk partisipasi, tetapi pelancong harus dapat berenang.

petualang-arungjeram1Olahraga Rafting

Rafting cepat populer di kalangan anak muda. Daerah pegunungan di Utara adalah tempat alami untuk arung jeram, terutama setelah musim hujan dari Juni ke Oktober saat arus sungai bergelombang disertai dengan banjir. Tapi arung jeram kelas satu juga bisa ditemukan di Utara Thailand hingga mencapai kawasan Thailand Tengah.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , ,