Apa yang bisa dilakukan untuk membuat perjalanan anda menjadi sempurna selama berada di Phuket? Jawabannya adalah : Langit biru, pasir putih, air biru kehijauan … dan kapal selam kuning. Itu benar! – kapal selam kuning benar-benar ada di luar lirik lagu The Beatles dan menambah mabuk perjalanan anda!.

phuket-yellowsubmarineKapal selam kuning ini lazimnya berada di sekitar Phuket di mana mereka mengambil pelancong untuk melakukan perjalanan menjelajahi dunia bawah laut dan kehidupan laut. Tergantung pada perusahaan mana yang Anda gunakan, kapal selam berangkat dari Rassada Pier atau Chalong Pier untuk perjalanan sekitar lebih dari dua jam, dan kapal selam berangkat setiap dua setengah jam sekali.

Ini bukanlah miniatur kapal selam – kapal selam ini dilengkapi AC dan teknologi maju, semuanya sangat nyaman dan ada cukup ruang bagi 48 penumpang dan banyak portal yang tersedia untuk menatap keluar ke dunia bawah laut tak dikenal yang berada didepan Anda. Hal ini sangat menyenangkan bagi anak-anak dimana mereka akan mendapatkan begitu banyak hal dari perjalanan ini, tapi tentu saja semua usia menikmati hal ini. Kapal-kapal selam ini memiliki kamera eksternal dan layar LCD yang menunjukkan pada penumpang dalam gambar hidup apa yang sedang terjadi di luar lambung.

Menurut salah satu sumber wisata, lebih dari 10.000.000 orang telah mencoba kapal selam wisata dan belum ada satu kecelakaan-pun yang terjadi, membuat ini salah satu bentuk perjalanan wisata paling aman yang tersedia. Anda berada di tangan yang baik, apapun kondisinya … Jangan lewatkan kesempatan – kita tidak semua tinggal di kapal selam kuning ini, tetapi setidaknya kita bisa menghabiskan dua jam besar didalam salah satu kapalnya!


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,