phuket-patong-beach1Pantai Patong adalah tempat dimana Phuket menunjukkan aksinya! Ini adalah pantai yang paling sering dikunjungi di Phuket dan tempat dimana semua yang diinginkan dari seorang pelancong ada – oleh karena itulah maka pantai ini menjadi yang paling berkembang!.

Terletak 15 kilometer sebelah Barat kota Phuket, pantai sepanjang 3 kilometer yang berpasir putih ini dikemas dengan hotel, restoran, bar (go-go bar dan jenis lainnya), disko dan toko-toko di samping toko alat selam, agen-agen perjalanan dan gerai yang melayani peralatan untuk selancar angin, snorkeling, berlayar dan parasailing yang dilakukan disekitar pantai.

Meskipun keadaaannya sering ramai dengan aktivitas, airnya yang cukup bersih dan cocok untuk berenang – ada ‘jalur’ pasti yang memisahkan perenang dan mereka yang terlibat dalam olahraga air … Ini adalah hal yang baik – karena anda akan benci melihat konsekuensi jika hal ini tidak dipisahkan!. Patong terutama terkenal dengan kehidupan malamnya, yang menurut beberapa orang mungkin menjadi saingan bagi kota Pattaya.

phuket-hat-patong1Mengingat bahwa Patong mungkin tidak ramah bagi keluarga seperti pantai-pantai lain di daerah tersebut karena banyaknya hiburan berbau “seks”,  maka tempat yang terbaik untuk memulai liburan dengan cara mengeksplorasi daerah sekitarnya dan jenis wisata yang tersedia meliputi berkayak di Phang Nga, snorkeling setengah hari perjalanan ke pulau-pulau di Phuket, juga tur keliling seluruh pulau, dan memancing ke laut terbuka. Patong juga merupakan tempat yang baik untuk mengatur perjalanan menyelam (tapi ini berlangsung hanya dari Oktober sampai Mei).

Transportasi menuju ke Patong : Songtaew secara teratur berangkat meninggalkan Patong Beach di Phuket (ongkosnya 20 Baht) seperti halnya bus dari Thawiwong Road (15 Baht).


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,